oleh

Panwaslu Dilantik, Moh Amin Jadi Ketua Panwaslukab Sumenep

PortalMadura.Com, Surabaya – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dari 19 Kab/kota di Jawa Timur yang akan melakukan pemilihan Bupati dan Walikota serentak tahun 2015 telah dilantik oleh Bawaslu RI, di Kampus C Unair Surabaya, Kamis (30/4/2015).

Usai pelantikan, dari masing-masing Panwaslu kabupaten/kota dilanjutkan dengan pemilihan ketua. Untuk Kabupaten Sumenep, Moh Amin, disepakati oleh tiga komisioner menjadi ketua Panwaslukab.

Loading...

“Alhamdulillah, saya yang diberi amanah menjadi ketua. Ini kesepakatan bertiga (komisioner, red),” kata Amin yang selama ini menjadi tenaga pengajar di Instika Guluk-Guluk, Sumenep, Jumat (1/5/2015).

Hari ini, ia mengaku masih harus mengikuti pembekalan di Surabaya. “Kami masih harus mengikuti pembekalan,” ujar mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Saronggi ini.

Sedangkan dua orang komisioner lainnya, yakni  Zamrud Khan (mantan Ketua Panwaslu kab Sumenep) dan Anwar Noris (alumni Unisma Malang) asal Guluk-Guluk, Sumenep.(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE