Panwaslu Kecamatan Ambunten Perpanjang Rekrutmen PPL Pilgub Jatim

  • Bagikan
Panwascam Ambunten

PortalMadura.Com, Sumenep – Panwaslu Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memperpanjang rekrutmen calon Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) disejumlah desa.

“Perpanjangan butuh dilakukan karena pada rekrutmen tahap pertama ada desa yang belum mencapai kuota minimal perdaftar tiga orang,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Ambunten, Sumenep, Sukroniyah, SH, pada PortalMadura.Com, Minggu (31/12/2017).

Dijelaskan, dari 15 desa yang ada di Kecamatan Ambunten, baru 6 desa yang memcapai kuota. “Artinya, ada sembilan (9) desa yang dibuka kembali pendaftaran calon PPL,” terangnya.

Pembukaan rekrutmen PPL dimulai sejak tanggal 1 Januari dan ditutup tanggal 5 Januari 2018.

Adapun 9 desa yang dibuka kembali meliputi, Desa Ambunten Timur, Beluk Kenek, Beluk Ares, Bukabu, Campor Timur, Keles, Sogian, Tambaagung Barat, dan Tambaagung Timur.

Pembukaan rekrutmen PPL tersebut berdasarkan hasil rapat pleno komisioner Panwascam Ambunten, Sumenep, dalam berita acara nomor : 08 /BAWASLU PROV.JI/26.01/XII/2017, perihal tindak lanjut terhadap jumlah pendaftar Calon Pengawas Pemilihan Lapangan ( PPL ) Pilkada 2018.

Hal-hal lain yang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran dapat diperoleh di Sekretariat Panwascam Ambunten, Sumenep, Jl. Raya Ambunten Tengah, Ambunten, Sumenep.

Atau info lebih lanjut buka di link berikut : DISINI (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.