Para Pekerja, Kenali 3 Penyebab Anda Sulit Naik Jabatan

Avatar of PortalMadura.com
Para Pekerja, Kenali 3 Penyebab Anda Sulit Naik Jabatan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap karyawan tentu ingin segera naik jabatan. Biasanya untuk mencapai hal tersebut, sebagian orang akan memperlihatkan kinerja terbaiknya di depan atasan dengan harapan pada akhirnya dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sayangnya, hal ini tidak lah mudah, selalu ada kendala sehingga membuat para pekerja sulit meraihnya. Bahkan, banyak dari mereka yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun, namun hanya sedikit yang naik jabatan.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat naik jabatan, kenali dulu tiga faktor berikut ini yang membuat Anda sulit untuk mencapainya:

Malas Bekerja
Malas dalam bekerja merupakan salah satu hal yang dapat membuat Anda terhambat untuk naik jabatan karena akan memberikan efek buruk terhadap penilaian atasan.

Hindarilah sikap-sikap seperti ini agar kesempatan Anda untuk memiliki jenjang karier kian terbuka lebar.

Pikiran Negatif
Pikiran yang negatif merupakan hal yang harus Anda buang jauh-jauh. Jika Anda terus mempertahankan pikiran negatif ini, maka hal ini merupakan penghambat yang amat besar untuk perkembangan karier Anda.

Kurang Kreatif
Terkadang ahli dalam suatu bidang saja tidaklah cukup. Anda harus memiliki daya pikir yang kreatif bila ingin memiliki suatu jabatan yang lebih tinggi. Anda harus memiliki sebuah terobosan terbaru untuk membuat pekerjaan Anda lebih baik. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.