Para Pria, Ini 8 Tanda Wanita Sudah Jadikan Anda Satu-Satunya di Hati

Avatar of PortalMadura.Com
Para Pria, Ini 8 Tanda Wanita Sudah Jadikan Anda Satu-Satunya di Hati
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap hubungan percintaan, tentu seseorang selalu ingin menjadi pasangan. Mereka ingin pasangannya mencintai secara tulus dan tidak ingin menjadi nomor dua di hatinya.

Dimana, tingkat ketulusan dan keikhlasan seseorang dalam mencintai pasangan itu dapat dipelajari dari sikap pasangannya. Terlebih, bagi perempuan yang sulit mengungkapkan kesungguhannya dalam mencintai pasangannya dalam bentuk kata-kata. Karena, biasanya menunjukkan keseriusannya terhadap pasangan mereka melalui tindakan yang nyata.

Nah… Bagi para , ada beberapa tanda yang bisa Anda kenali bahwa si dia benar-benar mencintai dan menjadikan Anda satu-satunya di hatinya.

Berikut delapan tandanya:

Menghormati Anda
Wanita yang menjadikan Anda satu-satunya di hatinya pasti akan menghormati dan menghargai Anda sebagai pria. Ia tahu harus tunduk terhadap Anda dan melalukan apa yang Anda. Selama hal itu bersifat positif dan baik buat diri sendiri dan pasangan.

Mencintai Anda
Hal ini adalah poin yang wajib dalam suatu hubungan. Wanita yang menjadikan Anda satu-satunya tentu akan mencintai Anda dengan segenap hati dan tidak malu menunjukkan rasa cintanya terhadap Anda.

Tampil Cantik
Wanita memang kodratnya ingin selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik. Tapi, wanita yang mencintai Anda akan selalu berusaha untuk tampil cantik dari biasanya. Ia akan merawat dirinya agar dapat terus menarik di hadapan Anda.

Menyukai yang Anda Sukai
Berbicara masalah kesukaan, tentunya harus datang dari hati. Namun, wanita yang mencintai Anda akan menyukai apapun yang Anda sukai, sekalipun sebenarnya ia tidak menyukainya.

Wanita akan berusaha menyukai apa yang pasangannya sukai, demikian sebaliknya. Karena dengan begitu, wanita merasa dirinya masuk ke dalam dunia pasangannya.

Memberi Waktu Privasi pada Anda
Wanita yang mengerti dan memahami Anda tidak akan selalu menuntut. Ia akan memberikan waktu privasi bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang harus Anda lakukan tanpanya.

Menjaga Romantisme Hubungan Anda
Wanita merupakan makhluk yang romantis. Ia akan dengan senang hati melakukan hal-hal manis untuk menyenangkan hati Anda, seperti memberi kejutan kecil untuk Anda.

Menjaga Hubungan yang Baik dengan Keluarga Anda
Wanita yang serius menjalani hubungan percintaan dengan Anda tentu berpikir ke depan. Ia tidak hanya berusaha memenangkan hati Anda, tetapi juga hati keluarga Anda.

Bahkan, tidak jarang dia menanyakan kabar keluarga Anda kepada Anda. Hal itu ia lakukan, karena wanita Anda bukan hanya peduli kepada Anda, namun juga peduli kepada keluarga Anda.

Selalu Ada Untuk Anda
Pasangan yang mencintai Anda akan menjadikan Anda satu-satunya di hati, tentu akan selalu ada untuk Anda setiap saat. Baik dalam keadaan suka maupun saat duka. Ia tidak akan meninggalkan Anda di kala Anda berada dalam kesulitan. Tapi, ia akan menemani Anda dalam keadaan apapun. (liputan6.com/Qory)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.