Jamsu, Trend Makeup Terbaru dari Korea yang Unik

Avatar of PortalMadura.Com
Jamsu, Trend Makeup Terbaru dari Korea yang Unik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki wajah seperti masyarakat Negeri Gingseng atau Korea yang begitu sempurna dan tanpa cela merupakan impian setiap wanita. Oleh karena itu, banyak wanita yang memberikan perhatian khusus pada perawatan kecantikannya sendiri agar bisa memiliki wajah sempurna, layaknya wanita sana.

Sayangnya, siapa yang memiliki waktu untuk melakukan 15 langkah perawatan untuk mendapatkan kulit tersebut?. Jawabannya, tidak semua orang.

Akan tetapi, sekarang ini Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab, ada sebuah teknik makeup terbaru ala Korea bernama ‘'. Secara kasar, Jamsu dapat diartikan sebagai diving atau perendaman.

Hal ini memang benar, Jamsu mengharuskan Anda untuk mencelupkan wajah ke dalam air untuk mempertahankan foundation yang telah digunakan, sebelum Anda beralih kepada makeup mata, bibir, dan pipi. Anda Penasaran?. Lakukan langkah-langkah berikut ini:

Langkah pertama, aplikasikan foundation dengan cara seperti Anda mengaplikasikannya sehari-hari.

Langkah kedua, setelah mengaplikasikan foundation, gunakan finishing powder atau baby powder pada wajah. Tambahkan terus sampai wajah Anda berwarna putih semua atau terlihat seperti hantu.

Langkah ketiga, ikat rambut ke belakang dan celupkan wajah ke sebuah baskom berisi air dingin yang telah disiapkan sebelumnya. Tahan 15 sampai 30 detik.

Langkah keempat, tepuk-tepuk ringan wajah Anda menggunakan handuk hingga kering. Setelah selesai, Anda siap menggunakan makeup mata, bibir, atau pipi.

Selamat mencoba ya ladies!. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.