PortalMadura.com

Para Wanita, Kenali 7 Ciri Pria yang Layak Jadi Suami Anda

  • Minggu, 29 Januari 2017 | 13:00
Para Wanita, Kenali 7 Ciri Pria yang Layak Jadi Suami Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu sangat menginginkan kebahagiaan setelah menikah. Kebahagiaan ini pasti juga termasuk dari pilihan pasangan hidup yang akan menemani mereka dalam kehidupan berumah tangga. Mereka juga ingin memiliki seorang suami yang baik.

Namun, terkadang di luar sana masih ada suami yang berubah setelah menikah dan sangat berbeda ketika masih masa pendekatan ataupun pacaran. Hal itu, karena ketika masa pacaran banyak hal yang belum Anda ketahui secara detail mengenai pasangan Anda.

Sebenarnya, permasalahan seperti itu bisa dicegah apabila seorang wanita bisa lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Selain itu, wanita perlu mengenal lebih jauh calon suaminya sebelum memutuskan untuk menikah.

Berikut tujuh ciri pria yang wajib Anda terima lamarannya untuk menjadi pendamping hidup:

Selalu Mencintai Anda
Pria yang baik adalah dia yang selalu mencintai Anda dengan tulus apa adanya. Dia juga selalu berusaha agar Anda selalu ingat bahwa dia sangat mencintai Anda. Bahkan, Anda adalah seseorang yang sangat berarti baginya.

Jika pria tersebut benar-benar mencintai Anda, maka Anda dengan sendirinya akan tahu dan merasakan bahwa pria tersebut serius dan ingin hidup bersama Anda.

Selalu Mendukung
Jika dia pria yang baik dan sangat mencintai Anda, maka dia akan mendukung hal-hal positif yang Anda lakukan. Mendukung karir Anda, keputusan Anda, dan menjadi orang pertama yang bangga dengan prestasi Anda. Dia juga akan mengibur dan ada di samping Anda ketika sedang mengalami masa-masa yang sulit.

Jujur
Keberhasilan sebuah hubungan diawali dengan kejujuran dari diri masing-masing setiap pasangan. Karena kejujuran merupakan pondasi dari sebuah hubungan.

Bagaimana mungkin sebuah hubungan akan bertahan tanpa adanya kejujuran di dalamnya. Kejujuran juga akan mengarah pada kesetiaan. Apalagi di zaman sekarang yang sudah jarang ditemui laki-laki jujur kepada pasangannya dalam hal apapun.

Hari Jadi Sumenep

Berusaha Mendapatkan Kepercayaan Anda
Seorang lelaki yang baik selalu berusaha untuk mendapatkan kepercaan dari Anda. Dia akan selalu berbuat yang terbaik dan sedikit mungkin berbuat kesalahan, agar Anda selalu percaya dan menghormatinya.

Selalu Membuat Anda Merasa Nyaman
Pria yang baik juga akan selalu membuat pasangannya merasa nyaman saat berada bersamanya. Dia akan memperlakukan Anda dengan baik, membuat Anda merasa senang ketika bersamanya dan selalu berusaha melindungi Anda. Sikap ini bisa dilihat dari bagaimana ketika ia berbicara kepada Anda .

Terbuka
Selain jujur, ciri pria yang baik adalah terbuka. Meski ada sesuatu hal pribadi yang mungkin tidak semua harus Anda ketahui, tapi pria yang baik akan selalu mencoba untuk terbuka pada Anda. Dia akan mengenalkan teman-temannya kepada Anda, bercerita tentang keluarganya, bahkan masa lalunya yang perlu Anda tahu.

Jika Anda mengenal pria seperti ini, berarti si dia ingin menjalani hubungan yang lebih serius dan menganggap Anda merupakan bagian penting dari hidupnya. Karena, sangat jarang pria yang mau terbuka tentang hidupnya apalagi masalah keluarganya kepada orang lain.

Tidak Kasar
Sikap pria yang emosional, meledak-ledak, dan suka main tangan adalah sikap yang paling tidak disukai oleh wanita. Tidak ada seorang wanita pun yang mau hidup dengan pria yang kasar. Sebaiknya, Anda juga menghindari tipe pria seperti ini sebelum Anda memutuskan untuk menikah.

Sebaliknya, jika Anda menemui seorang pria yang bisa melindungi Andau dan membuat Anda nyaman, maka wajib pertahankan dia untuk ke jenjang yang lebih serius.

Begitulah ciri dari pria yang wajib Anda terima lamarannya. Semoga ciri tersebut bisa membantu kalian para wanita untuk memberikan pandangan dalam memilih calon pendamping hidup yang baik.

Jangan hanya karena cinta lantas membuat kalian gelap mata dan menikah dengan orang yang salah, hingga suatu hari kalian menyesal dan hanya bisa berkata ‘nasi telah menjadi bubur’. Sebelum hal itu terjadi, alangkah baiknya jika lebih selektif lagi memilih pasangan agar kehidupan rumah tangga bisa bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan. (wajibbaca.com/Qory)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional