Parkir di RSUD Sampang, Motor Wartawan Berita Jatim Digondol Maling

Avatar of PortalMadura.Com
Parkir di RSUD Sampang, Motor Wartawan Berita Jatim Digondol Maling
Kondisi lokasi parkir di RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, Sampang – Motor milik wartawan Berita Jatim, Zamachsari yang bertugas di Kabupaten , Madura, Jawa Timur, digondol maling.

Motor itu di parkir di area berbasis elektronik dilingkungan dr. Muhammad Zyn Sampang. Pemilik motor, Zamachsari sedang menjalani perawatan medis.

“Kenapa kok masih hilang, padahal sudah menggunakan parkir sistem elektronik,” kata anak korban, Prasetyo Aji Nugroho, Rabu (19/9/2018).

Raibnya motor itu diketahui Prasetyo Aji Nugroho ketika hendak mengambil baju di dalam jok motornya, sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (18/9/2018).

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com belum ada kejelasan dari pihak pengelola parkir. Pihaknya meminta ada pertanggung jawaban yang jelas dengan raibnya motor yang sudah di parkir sesuai dengan petunjuk petugas parkir.

Sementara, Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, dr. Titin Hamidah menjelaskan, keberadaan parkir itu dikelola oleh pihak ketiga.

“Lahan parkir itu, sudah dikelola pihak ketiga, Mas. Bukan kami lagi yang pengelolanya,” dalihnya.

Terpisah, petugas parkir mengaku sudah melakukan komunikasi pada pihak korban dan memintanya untuk bersabar.

“Kami mohon keluarga korban untuk bersabar. Kami minta waktu setengah hari, karena atasan kami masih dalam perjalanan ke sini. Dan tolong jangan membuat laporan dulu ya Mas,” ujar pria yang enggan disebutkan identitasnya.(Rafi/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.