oleh

Partai Demokrat Bakal Rebut Kemenangan Pilkada 2015

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal merebut kemenangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup yang bakal digelar tahun 2015 di Sumenep.

“Demokrat bakal menghimpun informasi dan keinginan masyarakat Sumenep untuk Pilbup. Target kita memang harus menang demi masyarakat Sumenep lebih baik,” ujar Ach Iskandar, Plt DPC Partai Demokrat Sumenep, usai melakukan rapat internal  di Kantornya, Jalan Trunojoyo, Kamis (4/9/2014) malam.

iklan hari santri

Menurut Iskandar, Demokrat bisa saja mengusung calon sendiri atau berkoalisi dengan sejumlah partai. “Kami memang belum melakukan komunikasi dengan parpol lain. Namun, menjadi kewajiban bagi kader Demokrat untuk terus menyerap aspirasi dari masyarakat demi kesejehteraan Sumenep,” katanya.

Ia yang juga anggota DPRD Jatim ini enggan untuk menyebutkan kader yang bakal maju pada proses Pilbup. “Kader Demokrat cukup banyak. Namun pilihan harus siapa, akan dikembalikan pada masyarakat, karena masyarakatlah yang bisa menilai. Yang jelas, masyarakat tidak salah memilih kader-kader Demokrat,” pungkasnya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.