Pasar Induk Kabupaten Sumenep Semrawut, Sekda Janji Tertibkan Pedagang

Avatar of PortalMadura.com
Pasar Induk Kabupaten Sumenep Semrawut, Sekda Janji Tertibkan Pedagang
Pasar Induk Sumenep

PortalMadura.Com, – Pasar Anom Baru Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur semrawut. Penataan pedagang dan tempat parkir pun tidak tertata dengan baik, sehingga membuat para pengunjung tidak nyaman.

Menindaklanjuti semrawutnya pasar induk tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Hadi Soetarto didampingi Kepala Disperindag setempat, Syaiful Bahri dan instansi terkait lainnya meninjau pasar tersebut.

“Ketidaktertiban pasar Anom Baru ini karena masih banyaknya pedagang yang tidak menempati lokasi yang telah disediakan,” ungkap , Hadi Soetarto, Selasa (23/5/2017).

Pihaknya berjanji akan melakukan penataan ulang terhadap pedagang yang berada di halaman pasar tersebut.

“Dibangunan pasar lantai dua masih banyak lokal yang belum ditempati. Kami nanti akan meminta pedagang yang ada dihalaman itu masuk ke lokal yang telah disediakan,” ucapnya.

Tidak hanya pedagang yang berjualan sembarangan, tapi tempat parkirpun juga tidak tertata dengan baik. Bahkan, dipasang tulisan “bukan tempat parkir” didepan pasar anom tersebut karena pengunjung memarkir kendaraan roda dua dengan sembarangan.

“Nanti semuanya akan kami lakukan perbaikan. Baik pedagang maupun tempat parkir,” janjinya.

Sebelumnya, Komisi II DPRD Sumenep, melakukan sidak ke pasar anom baru tersebut karena pengelolaan pasar induk terkesan tidak dilakukan dengan baik. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.