oleh

Pasar Kolpajung Diisukan Sengaja Dibakar, Ini Komentar Sekda Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Alwi Beiq meminta masyarakat tidak berpikir negatif seiring mencuatnya isu pembakaran pasar Kolpajung beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kebakaran pasar tradisional yang menghanguskan kios, lapak dan toko tersebut merupakan musibah yang tidak perlu didramatisir. Dilihat dari segi apapun, sementara ini tidak ada indikasi kesengajaan dalam peristiwa kebakaran itu.

“Kita harus membuang jauh-jauh prediksi yang sampai pada statemen bahwa itu sengaja dibakar. Tidak benar sama sekali kalau pasar itu sengaja dibakar,” bantahnya, Kamis (15/10/2015).

Loading...

Penyelidikan musibah kebakaran itu saat ini tengah dalam tahap penyelidikan polisi. Sehingga, masyarakat tidak boleh berandai-andai masalah yang tidak-tidak. Jika misalnya hasil dari pemeriksaan polisi ada indikasi kesengajaan, maka hal itu sudah menjadi ranah penegak hukum.

Pasar Kolpajung Pamekasan terbakar setelah dilalap si jago merah. Puluhan kios pedagang rata dengan tanah, demikian juga dengan toko pada bagian depan pasar, Jumat (9/10/2015) . (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar