Pasar Murah di Bangkalan Sepi Pengunjung

Avatar of PortalMadura.com
Pasar Murah di Bangkalan Sepi Pengunjung
Pasar Murah di Bangkalan

PortalMadura.Com, – Pelaksanaan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sepi dari pengunjung.

Pantauan PortalMadura.Com, Rabu (21/6/2017), beberapa petugas yang ada di stand, tidak banyak melayani masyarakat. Terlihat, stand yang terletak di depan Pendopo tersebut nampak lengang dan sepi dari pembeli.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bangkalan, Budi Utomo, mengatakan, sepinya pasar murah yang rutin dilakukan setiap menjelang lebaran itu, terhambat hujan, sehingga masyarakat yang datang ke lokasi sedikit.

“Mungkin karena hujan, warga jadi tidak banyak yang datang. Kalau barangnya sama seperti tahun sebelumnya,” terang dia.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofii itu, menyediakan sekitar 2.500 kupon dan ratusan paket sembako, dengan harga 40% lebih murah dari harga normal.

Pasar murah yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB tersebut sebagai langkah yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat miskin ditengah melonjaknya harga berbagai macam kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi.

“Ini rutin dilakukan oleh kami setiap menjelang lebaran, apalagi sekarang harga sembako sudah mulai naik. Harapan kami bisa membantu warga yang kurang mampu,” pungkasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.