Pasca Kebakaran, Sisahkan Kepedihan dan Isak Tangis

Avatar of PortalMadura.Com
Pasca Kebakaran, Sisahkan Kepedihan dan Isak Tangis
Korban Kebakaran Sampang

PortalMadura.Com. – Musibah terbakarnya rumah milik Rakib alias Pak Hanafi (60) warga Dusun Bere Elah, Desa Jeruk Porot, Kecamatn Torjun, Sampang, madura, Jawa Timur menyisakan kepedihan dan isak tangis keluarga korban.

Korban yang hidup bersama tiga orang cucunya mengaku kanget mendengar kabar rumahnya dilalap sijago merah. Pada saat kejadian korban ada di sawah untuk melihat tanamannya.

“Saya ada di sawah bersama suami dan cucu mas. Saya kanget dikasih tau warga,” kata Muyes, istri Pak Hanafi, Senin (17/8/2015).

Ia mengaku sempat memaksakan diri untuk menyelamatkan barang-barang berharga yang ada didalam rumahnya, namun karena dilarang oleh warga, hanya pasrah melihat api membakar rumahnya.

“Saya mau masuk ke dalam rumah saat kobaran api membubung, tapi dilarang sama orang-orang,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Rumah milik Rakib alias Pak Hanafi  (60) di Dusun Bere Elah, Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang ludes di lalap sijago merah sekitar pukul 15.30 wib.

Dugaan sementara, penyebab terjadinya itu karena konsleting aliran listrik. Sebelum adanya percikan api, terdengar bunyi letusan pada kilometer listrik.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.