oleh

Pasca Libur Lebaran, Jadikan Pintu Maaf dan Tingkatkan Kualitas Kinerja

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H merupakan momentum yang tepat untuk membuka pintu maaf pada rekan kerja dalam upaya meningkatkan kualitas kerja.

“Masuk pertama kerja itu masih nuansa lebaran. Jadi, tidak ada salahnya untuk maaf memaafkan, sehingga berdampak positif terhadap kinerja kita. Ya, semuanya, PNS-nya juga,” kata Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Kamis (21/6/2018).

Memaafkan dengan hati yang tulus, sambungnya, akan berdampak pada suasana kerja. Bila suasana kerja berkualitas otomatis akan berdampak positif terhadap kinerja. “Disini inti pentingnya saling memaafkan dengan hati yang tulus,” tandasnya.

Loading...

Pihaknya juga berharap, bagi semua PNS dilingkungan DPRD dan PNS secara keseluruhan di Sumenep agar momentum lebaran tahun ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan Sumenep.

“Pelajaran selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, wajib membekas di hati kita dan diaplikasikan kembali pada hari-hari selanjutnya,” ucapnya.

Politisi PKB ini optimis, jika abdi negara dan para politisi mampu mengambil hikmah bulan Ramadan, maka kinerja dan hasil kerja akan lebih baik dan berkualitas.

“Mari kembalikan niat kita seutuhnya, bahwa bekerja sebagai abdi negara ataupun sebagai politisi adalah ibadah,” pungkasnya.(Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE