Pasca OTT 12 Oknum PNS, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Pasca OTT 12 Oknum PNS, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres Sampang
dok. Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar

PortalMadura.Com, – Penyidik Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, terus mendalami hasil operasi tangkap tangan (OTT) setempat yang mengamankan 12 orang oknum pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, menjelaskan, kasus tersebut melibatkan 12 oknum PNS dan tak hanya amplop dengan nominal Rp 100 ribu yang diterima mereka.

“Tim Saber Pungli juga mengamankan tas yang berisi uang dengan nominal sekitar Rp9 juta lebih. Jadi, totalnya sekitar Rp 12 juta. Saat diamakan, uangnya ada yang di dalam tas, ada juga dalam amplop. Dan semua yang terlibat masih dalam pemeriksaan,” terangnya.

Sayangnya, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail kasus tersebut. “Kami jelaskan secara detail setelah SPKT keluar,” pungkasnya.

Tim Saber Pungli Polres Sampang mengamankan 12 oknum PNS dari Tim Survei Perijinan Pemkab Sampang, Kamis (17/2/2017). Mereka diamankan usai melakukan survei lokasi pembangunan toko modern di Perumahan King Resident Jalan Jaksa Agung Suprapto (Pliyang)Sampang.(Lora/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.