Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Binaan Kodim Bangkalan Raih Juara I

Avatar of PortalMadura.Com
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Binaan Kodim Bangkalan Raih Juara I
Ist. Paskibraka Bangkalan

PortalMadura.Com, – Perwakilan (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Binaan Kodim 0829/Bangkalan, Madura, Jawa Timur meraih juara 1 dan juara harapan 1 pada lomba Paskibraka memperingati HUT Ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam lomba Paskibra diikuti 18 peserta perwakilan Kodim di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, berlangsung di Halaman Makorem 084/BJ, Waru Sidoarjo, yang digelar di Surabaya, Kamis (28/7/2016).

Di sela kegiatan Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., bersyukur dengan prestasi itu. “Dengan waktu yang relatif singkat hanya 4 hari perwkilan Paskibraka Kodim Bangkalan mampu menampilkan siswa-siswi terbaik SMA Bangkalan untuk dibina dan dilatih sebagai team lomba  Paskibraka,” tuturnya, dalam rilisnya diterima Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (29/7/2016).

Dikatakan, pada pelatihan, selalu memberi motivasi, disamping itu personel team adalah pilihan yang terbaik. Untuk itu harus menjadi yang terbaik.

diraih duta Paskibraka Kodim 0829/Bangkalan, juara II oleh perwakilan Kodim 0828/Sampang, dan juara III oleh duta Kodim 0826/Pamekasan.

Sedangkan harapan I oleh duta Kodim 0829/Bangkalan dan harapan II oleh duta Kodim 0816/Sidoarjo.

Hadiah pemenang lomba paskibra ini akan diserahkan dalam acara Tasyukuran HUT Korem 084/BJ.

Ketua Tim Paskibra Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristanto merasa bangga atas raihan prestasi tersebut.

“Ini tidak lepas dari jerih payah adik-adik pelajar dan para pelatih. Siswa-siswi telah menunjukkan semangat juang dan menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Bangkalan,” katanya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.