Pasutri, Hindari 4 Hal Ini di Bulan Pertama Pernikahan

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Hindari 4 Hal Ini di Bulan Pertama Pernikahan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan yang baru menikah tentu merasakan kebahagiaan, apalagi di bulan-bulan pertama . Biasanya Pasangan Suami Istri () akan fokus pada apa yang dapat dan harus dilakukan, daripada hal-hal yang perlu dihindari.

Meskipun di awal-awal pernikahan selalu hal indah yang tercipta, bukan berarti Anda dan pasangan tidak perlu menghindari beberapa hal ini. Lantas apa saja hal yang harus dihindari di bulan pertama pernikahan?

Berikut penjelasannya:

Hindari Mengadakan Pesta atau Pertemuan Keluarga
Penting bagi pasangan pengantin baru untuk mengetahui batasan dalam hubungan pernikahan mereka dan di mana saja teman atau keluarga bisa masuk. Yang penting untuk dilakukan lebih dulu yaitu membangun kemitraan Anda dengan pasangan dalam beberapa bulan awal pernikahan.

Hindari Pindah ke Tempat Baru
Langkah yang besar dalam pernikahan Anda harus dilakukan satu per satu. Tahan dulu untuk membeli dan pindah ke tempat yang baru hingga beberapa bulan setelah pernikahan.

Hindari Membuat Keputusan yang Besar
Setelah menikah, perasaan Anda akan berbunga-bunga dan bahagia, sehingga penting untuk menyadari bahwa beberapa bulan setelah menikah bukanlah saat yang tepat untuk membuat atau mengambil keputusan besar. Seperti rencana karier atau pindah ke rumah baru. Jagalah komitmen terhadap perubahan gaya hidup sampai Anda dan pasangan saling menyesuaikan diri satu sama lain.

Hindari Percakapan Tentang Anak
Lakukan percakapan tentang anak sebelum Anda menikah. Anda dan pasangan tentu sudah memiliki rencana tersendiri, sehingga menghindari percakapan tentang anak merupakan cara terbaik, agar tidak menciptakan banyak tekanan dan merampas kebahagiaan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.