PAUD Rumah Pintar Sumenep Mewisuda 40 Siswa

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rumah Pintar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mewisuda sebanyak 40 siswa dan siswi tahun ajaran 2015/2016.

Wisuda ke 2 PAUD Rumah Pintar itu dilaksanakan di GNI setempat, Rabu (18/5/2016).

Sebelum prosesi wisuda, kegiatan tersebut diramaikan dengan tari-tarian tradisional yang diperankan oleh anak-anak PAUD Rumah Pintar.

Ketua pengelola PAUD Rumah Pintar, Nia Kurnia Fauzi, melalui istri kepala Dinas Pendidikan, Indah Sadik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung wisuda PAUD Rumah Pintar ini.

“Saya mewakili ibu Nia Kurnia Fauzi, karena beliau ada acara yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak bisa hadir ditengah-tengah kita. Selanjutnya, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, karena tanpa dukungan dari berbagai pihak, acara wisuda ini tidak akan terlaksana,” ucap Indah Sadik.

Ia meminta agar semua pihak terus mendukung PAUD Rumah Pintar karena lembaga pendidikan ini merupakan salah satu lembaga yang akan mencetak kecerdasan anak bangsa.

“Tujuan kami agar warga Sumenep secara keseluruhan dapat cerdas, pintar dan bermartabat,” tegasnya.

Wisuda ini sengaja mengambil tema “Indahnya Kelestarian Alam Semesta” dengan tujuan, agar sejak dini ditanamkan pada anak tentang kepedulian terhadap lingkungan.

“Mari bersama-sama membangun Sumenep meski dengan hal-hal kecil, yang penting bisa bermanfaat bagi sesama,” tukasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.