PortalMadura.com

PAW Anggota Fraksi PPP DPRD Sumenep Diambil Sumpah

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 13:01
PAW Anggota Fraksi PPP DPRD Sumenep Diambil Sumpah

PortalMadura.Com, Sumenep – DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PPP Fathorrahman menggantikan Nuriana yang berhalangan tetap yakni meninggal dunia, Kamis (13/7/2017).

“Anggota dewan yang baru diambil sumpah ini akan melanjutkan sesuai masa tugas anggota dewan sebelumnya,” kata Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma.

Menurut Herman, anggota dewan yang diganti itu duduk di Komisi IV, namun sesuai usulan dari Fraksi PPP, anggota yang baru diambil sumpahnya itu akan ditempatkan di Komisi II DPRD setempat.

“Semoga anggota dewan yang baru ini bisa bekerja menyesuaikan diri dengan anggota yang lain. Bisa mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” harapnya.

Sebelumnya, Nur Fitriana yang merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan I menggantikan posisi Ahmadi yang meninggal dunia. Tak berlangsung lama, yang bersangkutan juga meninggal dunia. Agar tidak terjadi kekosongan, DPC PPP Sumenep langsung mengusulkan pengganti sesuai urutan perolehan suara di dapil I, yakni Raud Faiq Jakfar.

Namun, menjelang pelantikan atau pengambilan sumpah terlebih dahulu meninggal dunia di RSD dr. Moh Anwar setempat, kemudian DPC mengusulkan kembali penggantinya yakni Fathorrahman ini. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional