Payah, Kiper Utama Alami Cedera

Avatar of PortalMadura.Com
Payah, Kiper Utama Alami Cedera
Herry Prasetya

PortalMadura.Com, – Kiper utama FC, Herry Prasetya harus menjalani perawatan secara intensif menjelang laga perdana di bulan ramadan pada tanggal 13 Juni mendatang.

Pelatih Fisik dan Psycoteraphis , Oswaldo Lessa mengatakan, kiper yang sudah kebobolan 7 gol dalam lima pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship () 2016 tersebut kakinya terkilir saat menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) tadi malam.

“Kaki Herry Prasetya terkilir. Kiper yang selama ini selalu diturunkan bersama harus menjalani perawatan intens,” kata pelatih asal Brasil tersebut, Jumat (10/6/2016).

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kiper yang selama ini belum tergantikan tersebut bisa dimainkan atau tidak saat bertandingan melawan Persiba Balikpapan pada Senin malam mendatang.

“Kami masih akan melihat perkembangannya hingga lusa. Sementara, Lessa belum menjamin bahwa Herry bisa turun,” pungkasnya.

Sebelumnya, manajemen FC memasang target sapu bersih dalam empat pertandingan di bulan ramadhan supaya Laskar Sape Kerrab bisa nangkring di papan atas klasemen sementara TSC 2016.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.