PD Muhammadiyah Sumenep Sebut Irjen Pol Nico Afinta Sosok Humanis

Avatar of PortalMadura.com
PD Muhammadiyah Sumenep Sebut Irjen Pol Nico Afinta Sosok Humanis
Kiri, Ketua PD Muhammadiyah Sumenep H. Moh. Yasin dan Irjen Pol Nico Afinta (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sumenep, Madura, menyebut dengan berakhirnya jabatan sebagai terhitung 10 Oktober 2022, memberikan kesan bagi para tokoh agama.

Irjen Pol Nico Afinta merupakan sosok humanis dan mudah beradaptasi dengan semua kalangan. Hal ini disampaikan, Ketua PD Muhammadiyah Sumenep yang sekaligus Wakil Ketua I, MUI Sumenep, H. Moh. Yasin.

“Terimakasih, atas nama tokoh umat Islam Sumenep kepada Bapak Irjen Nico Afinta yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jawa TImur,” kata Kia Yasin sapaan akrab H. Moh. Yasin, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan, selama Pandemi Covid-19, Irjen Nico berhasil menggandeng seluruh elemen masyarakat dalam rangka vaksinasi, termasuk elemen dari kalangan tokoh agama dan pondok pesantren.

“Terima kasih atas dedikasi serta pengabdian tinggi dari Irjen Nico Afinta selama mengemban amanah sebagai Kapolda Jatim,” ujarnya.

Mudah-mudahan, apa yang telah dihasilkan berbuah kebaikan untuk Irjen Nico Afinta, teriring doa, semoga di tempat tugas yang baru, Allah akan memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.