PDAM dan Adeni Akan Dipisah, Direktur : No Problem

Avatar of PortalMadura.com
PDAM dan Adeni Akan Dipisah, Direktur : No Problem
dok. PDAM Pamekasan

PortalMadura.Com, – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Agoes Bachtiar, mengaku tidak masalah apabila pengelolaan air minum Adeni dipisah sebagaimana permintaan dari DPRD setempat.

Menurut Agoes, pihaknya memasrahkan sepenuhnya kepada stakeholder tentang pemisahan PDAM dan Adeni yang selama ini berada dalam satu manajemen tersebut. Tetapi yang pasti harus melalui kajian secara komprehensif terlebih dahulu.

“Kajian BPKP sudah, nanti setelah ada kajian komprehensif akan melakukan studi banding. Kewenangan dipisah atau tidak itu kewenangan pak bupati, dipisah monggo. Kalau saya nerima saja, tidak keberatan. No problem,” katanya, Kamis (26/4/2018).

Dikatakan Agoes, kajian pemisahan PDAM dan Adeni itu sekarang sedang dilelang di Bagian Perekonomian Sekkab Pamekasan yang membina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Lebih jelasnya sampai di mana lelang kajian komprehensif itu silahkan tanya langsung ke Bagian Perekonomian,” pintanya.

Ketua , Halili, sebelumnya meminta agar pengelolaan PDAM dan Adeni dipisah lantaran selama ini tidak maksimal. Bahkan keberadaan Adeni sendiri tidak berkembang sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, perlu adanya pengelolaan yang serius dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.