PDAM Sumenep Sore Ini Serahkan Hewan Kurban Senilai Rp15 Juta

Avatar of PortalMadura.Com
PDAM Sumenep Sore Ini Serahkan Hewan Kurban Senilai Rp15 Juta
dok. Direktur PDAM Sumenep, Sih Purwadianto

PortalMadura.Com, – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sore ini, Kamis (31/8/2017), akan menyerahkan senilai Rp15 juta melalui panitia kurban Pemerintah Daerah setempat.

“Alhamdulillah, tahun ini kami juga bisa berkurban, seperti tahun kemarin. Nilainya, sesuai dengan isi surat panitia kurban, lima belas juta rupiah, kami bisa memenuhi itu,” terang Direktur , Sih Purwadianto, pada PortalMadura.Com.

Ia mengungkapkan, hewan kurban yang disalurkan PDAM semata-mata sebagai bentuk syukur kepada Allah atas limpahan anugerah dan karunia-Nya, sehingga kita masih bisa tetap melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

“Apa yang kita lakukan ini, selain sebagai manifestasi ibadah untuk mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa, semoga dapat meringankan beban sesama umat, khususnya masyarakat yang memang membutuhkan,” kata Sih Purwadianto.

Disisi lain, diharapkan ada dampak positif bagi internal PDAM kedepan, demi memberi pelayanan yang lebih baik. “Kami hanya bekerja untuk melayani masyarakat sebaik mungkin. Semoga Allah terus memberi petunjuk dan jalan lapang bagi keluarga besar PDAM,” katanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.