PDI Perjuangan Minta Maaf, Pemerintahan Abussidik ‘Jalan Ditempat’

Avatar of PortalMadura.Com
MH said Abdullah bersama Istri saat Open House
MH said Abdullah bersama Istri saat Open House

PortalMadura.Com, atas nama PDI Perjuangan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur atas ketidak suksesannya mengantarkan Sumenep lebih baik.

“PDI Perjuangan dan saya sebagai pribadi juga salah karena ikut mengusung pada proses pencalonan hingga terpilihnya pasangan Abussidik. Jadi, saya minta maaf. Permohonan maaf saya juga sudah disampaikan sejak satu tahun pertama pemerintahan Abussidik,” kata MH Said Abdullah disela-sela acara ‘', di Rumahnya, Jalan Kartini, Kepanjen, Sumenep, Rabu (30/7/2014).

Keberadaan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik yang diusung PDI Perjuangan dinilai kurang memberi manfaat pada masyarakat Kabupaten Sumenep. Namun, pihaknya tetap mempunyai tanggungjawab moral pada masyarakat Sumenep untuk menyelesaikan pemerintahan Abussidik selama lima tahun.

“Mana mungkin pemerintahan berjalan dengan baik, kalau yang satu ke timur yang satunya jalan ke barat. Jadi, Pemerintahan Abussidik itu berjalan ditempat,” tandas Said anggota DPR RI Dapil Madura ini.

Diketahui, kepemimpinan bupati dan wakil bupati periode 2010-2015 di Kabupaten Sumenep merupakan koalisi PDI Perjuangan yang menempatkan Soengkono Sidik sebagai Wakil Bupati. Sedangkan Bupati Abuya Busyro Karim diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Koalisi partai besar di Sumenep ini diberi nama “Abussidik” (Abuya Busyro Karim-Soengkono Sidik).(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.