Wisata  

Pantai Lombang & Slopeng Masih Menjadi Primadona Libur Lebaran Warga Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Pantai Lombang (Foto ; Desy Warsiyanti)
dok. Pantai Lombang/Foto Desy Warsiyanti

PortalMadura.Com, Sumenep – Libur lebaran Idul Fitri 1435 H dimanfaatkan untuk menikmati sejumlah tempat wisata oleh warga muslim Madura, maupun dari masyarakat luar daerah.

Pada hari kedua dan ketiga lebaran tahun ini, masyarakat beramai-ramai mendatangi lokasi wisata pantai yakni Lombang Kecamatan Batang-Batang yang dikenal dengan pohon cemara dan Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk yang dikenal dengan Gunung Pasirnya.

“Keluarga besar saya, baik dari Malang maupun Surabaya menikmati Pantai Lombang pada libur lebaran hari kedua,” kata Desy Warsiyanti, warga Sumenep, Rabu (30/7/2014).

Dia bersama keluarga mengaku menikmati suasana Pantai Lombang ditengah desiran angin pantai di bawah Pohon Cemara Udang yang cukup rindang. Bahkan, rujak lontong dan es degan menambah suasana semakin asyik.

“Kalau anak-anak berenang, yang lain pada menikmati rujak dan es degan ditengah rindangnya pohon cemara,” ujarnya terlihat girang.

Dilaporkan pula, jika Pantai Slopeng juga dibanjiri pengunjung. Masyarakat banyak yang menyewa kuda dari warga setempat untuk sekedar berkeliling di sepanjang pantai.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.