Pedagang Ikan Laut Mendadak Meninggal di Pasar Dasuk Sumenep

  • Bagikan
Pedagang Ikan Laut Mendadak Meninggal di Pasar Dasuk Sumenep
Korban meninggal dievakuasi menggunakan mobil ambulans (Ist)

PortalMadura.Com, Sunenep – Seorang pedagang ikan laut mendadak meninggal dunia di Kecamatan Pasar Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/10/2021) pagi.

Korban meninggal, Masja’i (57) warga Dusun Kombang, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Jenazah sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat.

“Setibanya di Pasar Dasuk, korban mengeluh sakit pada bagian dada. Lalu, korban duduk dekat motornya dan langsung pingsan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, korban sempat dievakuasi ke puskesmas terdekat, namun setelah dicek oleh tenaga medis, korban sudah meninggal dunia.

Awalnya, korban pergi dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB untuk membeli ikan (kulaan) ke wilayah Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep dengan mengemudikan motor Beat nopol M 2659 WH.

Lalu korban menuju Pasar Dasuk untuk menjual kembali ikan kulaan-nya. Korban yang tak sempat menjual ikan dagangannya tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia.

Baca Juga : Geger, Pengunjung Pasar Srimangunan Pingsan, Lalu Meninggal

Kondisi korban tersebut akhirnya dilaporkan oleh Sekretaris Desa Dasuk Laok, Ainurraman (35) pada petugas kepolisian setempat.

“Diduga korban mengalami tekanan darah tinggi [jantung],” katanya.

Keluarga korban juga mengakui jika korban memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi. Dan menolak untuk dilakukan visum dan menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban.

“Jenazah sudah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan di rumah duka.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.