Peduli Dunia Pencak Silat, Ketua Umum Perisai Putih Nobatkan H. Sahnan Sebagai Anggota Kehormatan

Avatar of PortalMadura.Com
H. Sahnan Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Perisai Putih
H. Sahnan Dinobatkan Sebagai Anggota Kehormatan Perisai Putih

PortalMadura.Com, – Kehadiran H. Sahnan Ketua Gerakan Masyarakat Sumenep Sejahtera pada penutupan kegiatan kenaikan kelas perguruan mendapat apresiasi yang cukup tinggi. Pasalnya, H. Sahnan dalam kegiatan tersebut menjadi anggota kehormatan.

Penobatan H. Sahnan sebagai anggota kehormatan tidak lain karena beliau merupakan tokoh yang terkenal merakyat dan rela hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam sejarah kegiatan kenaikan kelas, belum pernah ada tokoh yang datang langsung dalam kegiatan itu.

“Beliau orang pertama yang hadir. Makanya jadi dewan kehormatan dalam sambutan penutupan kegiatan tadi,” terang Imam Syafi'ien, Ketua Umum Perguruan Perisai Putih Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Imam melanjutkan, dirinya mengaku apresiatif terhadap kehadiran pak Sahnan. Kesahajaan, kesederhanaan, serta sikap kerakyatan beliau menurutnya dibuktikan dengan hadirnya beliau ke acara ini.

“Acaranya sederhana. Anda bisa lihat sendiri. Hanya ada satu tikar. Dan beliau tidak canggung duduk bersila dengan kami. Ini pengalaman pertama bagi kami, perguruan perisai putih yang didatangi tokoh yang bersahaja seperti beliau,” katanya terkesan.

Lebih dari itu, Imam mengaku berterima kasih kepada H. Sahnan sebab telah meluangkan waktunya hadir dan bersedia menutup kegiatan ini, serta memberikan penghargaan kepada siswa terbaik yang sudah naik kelas.

“Kami doakan semoga apa yang beliau cita-citakan dapat tercapai. Kami sangat senang dan bahagia, jika ada pemimpin seperti beliau yang bersahaja, tidak canggung berbaur dengan masyarakat. Hanya itu, yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikan beliau karena sudah mau duduk bersama dengan kami dalam acara ini,” pungkas Imam. (mc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.