Pegiat Media Sosial Deklarasi Suksesi Pilkada Serentak Berkualitas dan Damai

Avatar of PortalMadura.Com
Pegiat Media Sosial Deklarasi Suksesi Pilkada Serentak Berkualitas dan Damai
Ist. Deklarasi

PortalMadura.Com, – Para pegiat media sosial (Medsos) menggelar deklarasi dan diskusi suksesi Pilkada serentak yang berkualitas dan damai.

Kegiatan dengan tajuk “Peran Media Sosial dalam Menyukseskan Pilkada Serentak” di Paramadina, diselenggarakan oleh Komunikonten, Institute Media Sosial dan Diplomasi.

Ratusan pegiat media sosial (medsos) dari sejumlah elemen yang mengatasnakaman personal hingga suatu organisasi atau lembaga tertentu, hadir dalam acara tersebut.

Direktur eksekutif Komunikonten Hariqo Wibawa Satria mengatakan, aksi deklarasi dengan simbol tanda tangan bersama sebagai wujud solidaritas menciptakan kultur sehat di media sosial.

“Deklarasi melalui pengumpulan tanda tangan bersama ini sebagai simbol semangat menciptakan kultur yang sehat dan berkualitas di media sosial,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Menurut Hariqo, para pegiat medsos secara umum sudah paham apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di dunia maya, karena prinsipnya apa yang dilarang di dunia nyata tentu tak baik juga dilakukan di dunia maya. Meski demikian, penting menyelaraskan para pengguna atau komunitas medsos dalam menyambut Pilkada serentak.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.