Pejabat Pemkab Sumenep Temui Massa ARM

Penulis: Slamet HidayatEditor: Putri Kuzaifah
Pejabat-Pemkab-Sumenep-Temui-Massa-ARM
Pejabat Pemkab Sumenep menemui massa Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) yang berdemo di Kantor Bupati Sumenep (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pejabat Pemkab Sumenep menemui massa Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) yang berdemo di Kantor Bupati Sumenep, Senin (17/1/2022).

Demo yang dilakukan massa ARM kali ini merupakan aksi ketiga dengan tuntutan sama, yakni meminta Bupati Sumenep merealisasikan putusan PTUN Surabaya agar melantik Ahmad Rasidi sebagai Kepala Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, periode 2019-2025.

Dua pejabat pemkab yang menemui massa di depan kantor bupati adalah Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumenep, Moh Ramli dan Kabag Hukum Setkab Sumenep, Hizbul Wathan.

Awalnya, Ramli menjelaskan kronologis sengketa hasil Pilkades Matanair hingga keluarnya putusan PTUN Surabaya agar melantik Ahmad Rasidi sebagai Kepala Desa Matanair.

Baca Juga:  Sumenep Kembali Raih Opini WTP

Setelah itu, Wathan juga diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan massa ARM.

Namun, massa tidak puas dan minta dua pejabat Pemkab Sumenep segera menjelaskan kepastian waktu pelantikan Ahmad Rasidi sebagai Kepala Desa Matanair.

Hingga saat ini, massa ARM masih bertahan dan terus berorasi di depan Kantor Bupati Sumenep. (*)

https://youtu.be/dSINgb-1mmk


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.