oleh

Pejuang LDR, Ini 5 Hal yang Perlu Anda Lakukan di Hari Valentine

PortalMadura.Com – Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) pasti tidak mudah untuk menjaga keutuhan cintanya. Karena mereka terpisah oleh jarak dan waktu yang tentunya butuh kesabaran dan kekuatan cinta yan benar-benar kuat.

Banyak hal yang akan dialami pasangan LDR, seperti tidak bisa sering bertemu, tidak bisa nongkrong bareng dan lain sebagainya. Oleh karena itu, setiap kali ada momen bertemu harus berkesan. Seperti di momen valentine ini, Anda dan pasangan harus lewatkan dengan romantis. Lantas bagaimana caranya?

Berikut ulasannya:

Bertukar Kado
Bertukar kado dapat menjadi salah satu ide kencan romantis para pejuang LDR di Hari Valentine. Rekomendasi ini turut didukung dengan jasa pengiriman yang serba cepat dan memungkinkan pasangan LDR dapat memberi kejutan.

Ada beragam hadiah yang dapat diberikan pada pasangan. Sebut saja surat cinta, barang-barang yang sedang dibutuhkan, hingga bunga.

Makan Malam Lewat Video Call
Kemajuan teknologi menjadi salah satu pendukung utama dalam LDR. Fitur video call dapat digunakan dengan melakukan malam bersama secara virtual. Cara ini dapat dijalankan karena cukup menyenangkan.

Loading...

Baca Juga: Ingin Rayakan Hari Valentine? Lakukan 3 Hal ini

Mengirimkan Bunga hingga Cokelat
Hari Valentine biasanya sangat erat dengan hal-hal yang berbau romantis dan manis. Anda pun dapat mengungkapkan rasa cinta di hari kasih sayang dengan memesankan makanan hingga mengirim bunga melalui aplikasi online.

Bermain Pencari Harta Karun
Ide seru ini dapat menjadi referensi Anda karena dapat mengajak pasangan untuk mengarahkannya pada hal romantis lewat petunjuk yang dikirim. Anda dapat memesan kue atau bunga untuk dikirim ke suatu tempat lalu berikan petunjuk pada pasangan yang mengarah pada tempat tersebut.

Rencanakan Perjalanan Reuni
Anda memiliki rencana untuk bertemu dalam waktu dekat? Jangan lupa membuat agenda perjalanan yang matang. Anda dapat mengajak pasangan bertemu di sebuah kota untuk menjelajahi bersama.

Namun jika tidak memiliki banyak waktu, luangkan waktu sehari penuh untuk melakukan video call dan membuat agenda perjalanan bersama.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: liputan6.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar