Pekan Ini, Dua Lembaga Pendidikan Jadi Tujuan Roadshow ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’

Avatar of PortalMadura.Com
Pekan Ini, Dua Lembaga Pendidikan Jadi Tujuan Roadshow '2 Jam Jadi Jurnalis Foto'
dok. Antusias Siswa

PortalMadura.Com, – Dua lembaga pendidikan menengah atas yakni SMAN Batuan dan SMA NU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi tujuan roadshow pelatihan ‘' yang digagas PortalMadura.Com kerjasama PWI Sumenep.

SMAN Batuan dijadwalkan, Jumat (13/11/2015) pada pukul 08.00-10.00 Wib. Sedangkan di SMA NU dijadwalkan, Sabtu (14/11/2015) pukul 08.00-10.00 Wib.

Nara sumber yang bakal dihadirkan yakni wartawan senior harian pagi SURYA dan jajaran PWI Sumenep serta bagian Redaksi PortalMadura.Com.

Pelatihan foto jurnalistik dengan tema ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto' yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.

Para peserta pelatihan otomatis diikutsertakan dalam lomba foto jurnalistik secara berjenjang dari tingkat internal sekolah hingga antar lembaga pendidikan tingkat kabupaten.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di MAN Sumenep dan SMA PGRI Sumenep dan disambut antusias oleh para siswa.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.