Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Sumenep Kabur

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Foto Pelaku
Ist. Foto Yang Diduga Pelaku

PortalMadura.Com, – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur belum berhasil menangkap satu keluarga di Kelurahan Bangselok, Sumenep.

“Pelaku pembunuhan itu melarikan diri. Jadi saat ini kami masih mengejar pelaku tersebut,” ungkap AKP Hasanudin, Kasubag Humas Polres Sumenep, Kamis (22/10/2015).

Pelaku yang diketahui bernama Beni menghilang setelah membantai tiga orang dalam satu keluarga yakni istrinya sendiri, Saradina Rahman (32), Suhairiyah alias Embeng (50) dan Abd Rahman (60) bapak mertua pelaku. SedangkanHengki Turnando (17) yang mengalami luka saat ini sedang di rawat di RSD Moh Anwar Sumenep.

Sebelumnya, sumber dilapangan menyebutkan, pelaku, Beni, yang berasal dari kota Surabaya hendak rujuk kembali pada istrinya, Saradina Rahman (32).

Namun, ibu mertuanya, Suhairiyah alias Embeng (50) dan Abd Rahman (60) bapak mertua pelaku tidak setuju.

Pelaku yang sudah siap dengan senjata tajam, akhirnya membabi buta dan melukai ketiganya hingga tewas berlumuran darah.

Korban Suhairiyah (Embeng) dan Abd Rahman (Mang) tewas bersimbah dara di tempat kejadian perkara. Sedangkan Saradina Rahman (32) sempat dilarikan ke RSUD Sumenep, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban lain, Hengki Turnando yang biasa disapa Nando (17) dan masih berstatus pelajar salah satu SMAN di Sumenep dalam kondisi kritis. Saat ini, dalam penanganan petugas medis. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.