PortalMadura.com

Pelaku Penembakan Belum Terungkap, Pemuda Bangkalan Luruk Polres

  • Senin, 9 Maret 2015 | 15:04
Pelaku Penembakan Belum Terungkap, Pemuda Bangkalan Luruk Polres

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan Poros Pemuda, Jawa Timur menggelar aksi di Mapolres Bangkalan, Senin (9/3/2015).

Mereka mendesak pihak kepolisian segera menangkap pelaku penembakan pada aktivis anti-korupsi Bangkalan, Mathur Husairi.

“Jika dalam waktu dekat pelaku penembakan dan penganiayaan belum juga ditangkap, kami akan melakukan mogok maka. Tugas polisi itu melindungi dan mengayomi masyarakat, bukan melindungi para penjahat,” teriak Korlap aksi, Mahmudi Ibnu Hotib

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Menurut dia, banyak kasus penganiayaan dan penembakan yang menimpa teman-teman aktivis anti-korupsi Bangkalan yang juga belum terungkap. Polisi terkesan membiarkan pelaku bebas berkeliaran.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang, mengatakan kasus penembakan aktivis anti-korupasi, Mathur Husairi sudah ditangani Polda Jatim. Karena, kasus isu nasional.

Baca Juga:  DD dan ADD di Bangkalan Tak Cair, Ini Kendalanya

“Kita tunggu saja hasilnya, dan kami berharap kasus penembakan tersebut dapat segera terungkap, dan pelaku diproses sesuai aturan hukum,” tuturnya.(suhul/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional