Pelantikan Bupati Pamekasan Definitif Belum Jelas

Avatar of PortalMadura.com
Pelantikan Bupati Pamekasan Definitif Belum Jelas
dok. Kantor Pemkab Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pengangkatan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy'ari, menjadi bupati definitif sampai sekarang belum jelas lantaran Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak kunjung turun.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Mohammad Alwi menyampaikan, pihaknya tidak bisa memastikan kapan SK pelantikan akan turun karena semua itu menjadi kewenangan pemerintah pusat. Tetapi yang pasti, legislatif telah mengusulkan pengangkatan bupati definitif melalui pemerintah provinsi Jawa Timur.

“SK-nya belum turun dari Kemendagri melalui Gubernur, ya kita nunggu dari Kemendagri, tidak tahu sampai kapan,” jawabnya kepada PortalMadura.Com melalui telepon selularnya, Kamis (22/3/2018).

Khalil Asy'ari sempat menyampaikan bahwa dirinya lebih enjoy dengan jabatan yang ia emban sekarang, tidak harus menjadi bupati definitif karena tidak akan berdampak signifikan, mengingat jabatannya akan berakhir pada tanggal 21 April 2018 atau hanya satu bulan lagi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.