oleh

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono Lakukan Hal Mengejutkan Manajemen

PortalMadura.Com, Sumenep – Agus Yuwono resmi menjadi pelatih kepala Madura FC, sejak Senin (12/8/2019) siang, pasca Coach Eduard Tjong undur diri, Sabtu (10/8/2019) malam, bersama asisten pelatih Lilik Suheri.

Pihak manajemen telah mengumumkan secara resmi pada publik, AY (Agus Yuwono) menjadi juru racik Laskar Jokotole yang mengarungi laga Liga 2 2019 grup timur.

Pelatih asal Malang itu akan bersama-sama dengan tim pelatih lainnya, Troy Medicana (eks Madura United) sebagai pelatih fisik dan Hermansyah (eks Madura United/kiper timnas Indonesia), selaku pelatih kiper.

Pada hari pertama menginjakkan kaki di bumi Sumekar, Sumenep, AY langsung bergabung bersama penggawa Madura FC yang sedang latihan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur.

Baca Juga : Agus Yuwono Didaulat Jadi Pelatih Baru Madura FC

Apa yang dilakukan Agus Yuwono hingga mengejutkan manajemen Madura FC?.

“Saat pertama kali bertemu (Agus Yuwono) dengan para pemain, ada aura yang saya tangkap untuk menanamkan spirit baru,” terang Manajer Madura FC, Januar Herwanto.

Pihaknya yakin, AY akan membawa Madura FC dengan penuh spirit baru untuk secepatnya Laskar Jokotole keluar dari zona yang membuat spot jantung terus berdebar.

Sementara, Agus Yuwono saat ditemui sejumlah wartawan belum menyampaikan tips maupun materi yang akan diberikan kepada penggawa Madura FC menjelang laga versus Persatu Tuban, 15 Agustus 2019, di Bumi Wali Tuban.

Loading...

“Saya ingin tahu dulu dan mengenal pemain Madura. Cara bermainnya bagaimana?. Kita nanti koordinasi sama tim pelatih dulu. Saya juga ingin tahu statistik pemain,” urainya.

Pihaknya juga akan mencari kemungkinan ada masalah yang dialami pemain Madura FC. “Mungkin kemarin gak main, kenapa gak main?. Mungkin mereka mempunyai kemampuan tapi belum ditunjukkan,” katanya.

Untuk jadwal latihan, pihaknya tidak mempersoalkan karena kompetisi Liga 2 2019 sudah berjalan.

“Kita tetap jalan aja, kan sudah terjadwal. Kami akan dalami dulu, mungkin ada persoalan teknis atau yang lainnya. Jadi harus dibetulin. Misalnya, organisasinya bagaimana? nanti kita sambil evaluasi,” tandasnya.(*)

Baca Juga :

 


Penulis : Hartono
Editor : Hartono


Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar