oleh

Pelatih Madura United Cari Pemain Pekerja Keras Untuk Gantikan Dane

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, mengungkap ciri-ciri pemain yang akan menggantikan posisi Dane Milovanovic yang dilepas lantaran tidak lolos verifikasi pemain oleh PSSI.

Dejan mengaku, pemain yang diinginkan sebagai ganti pemain asing Asia tersebut adalah harus memiliki level fitness yang bagus dan teknik yang tidak diragukan lagi. Tentu kerja keras di lapangan menjadi pertimbangan signifikan.

“Pemain yang bisa bantu tim ini. Kami harus pilih pemain jangan sampai salah, yaitu yang pertama fitness level-nya bagus, tekniknya bagus dan lapar mau kerja. Itu penting sekali,” tegasnya, Rabu (24/4/2019).

Loading...

Dia menambahkan, Dane Milovanovic dilepas lantaran tidak sesuai regulasi, di mana pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bermain di kasta 2 liga domestik Australia musim lalu. Untuk mencari gantinya, pihaknya harus mempertimbangkan secara matang jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 dalam waktu dekat.

Baca Juga : Seruduk Pick Up, Satu Pengendara Motor Tewas di Pamekasan

“Pelan-pelan kami mencari pemain sebagai ganti Dane sesuai dengan kebutuhan tim,” tutup manajer Madura United, Haruna Soemitro.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar