oleh

Seruduk Pick Up, Satu Pengendara Motor Tewas di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan dengan mobil pick up di Jalan Raya Desa Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 16.30 Wib, Selasa, (23/04/2019).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor Nopol M 6164 BC  yang dikendarai Wasil (18), warga Kecamatan Waru, Pamekasan, menabrak mobil pick up nopol D 8957 VK, yang dikendarai Slamet (35) warga Desa Karang Gayam Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

Loading...

Mobil yang sedang dalam kondisi parkir diseruduk oleh motor korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Korban mengakibatkan robek di wajah, pendarahan telinga, dan pendarahan hidung lalu meninggal di tempat kejadian perkara.

“Korban hendak mendahului kendaraan lainnya namun terlalu ke kanan dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pick up,” katanya.

Saat itu korban Wasil berboncengan dengan Ahmad Busiri (16) yang merupakan teman korban. Busiri mengalami luka robek dahi, robek paha kanan, dan robek paha kiri sehingga harus dilarikan ke RSUD Setempat.

“Untuk kerugian materi sekitar 5 juta rupiah,” pungkasnya.


Penulis : Hasibuddin
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar