Seruduk Pick Up, Satu Pengendara Motor Tewas di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Seruduk Pick Up, Satu Pengendara Motor Tewas di Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pengendara motor meninggal dunia dalam dengan mobil pick up di Jalan Raya Desa Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 16.30 Wib, Selasa, (23/04/2019).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor Nopol M 6164 BC  yang dikendarai Wasil (18), warga Kecamatan Waru, Pamekasan, menabrak mobil pick up nopol D 8957 VK, yang dikendarai Slamet (35) warga Desa Karang Gayam Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

Mobil yang sedang dalam kondisi parkir diseruduk oleh motor korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Korban mengakibatkan robek di wajah, pendarahan telinga, dan pendarahan hidung lalu meninggal di tempat kejadian perkara.

“Korban hendak mendahului kendaraan lainnya namun terlalu ke kanan dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pick up,” katanya.

Saat itu korban Wasil berboncengan dengan Ahmad Busiri (16) yang merupakan teman korban. Busiri mengalami luka robek dahi, robek paha kanan, dan robek paha kiri sehingga harus dilarikan ke RSUD Setempat.

“Untuk kerugian materi sekitar 5 juta rupiah,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.