Pelatih Mitra Kukar: Taktik Kami Berjalan Sesuai Harapan

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih Mitra Kukar: Taktik Kami Berjalan Sesuai Harapan
Mitra Kukar

PortalMadura.Com, - berhasil mencuri poin kala bertandang ke kandang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan imbang 2-2, Jum'at (28/4/2017) sore.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra langsung memuji permainan anak didiknya selama 90 menit berjalannya pertandingan. Karena bisa menjaga kekompakan dan berhasil menerapkan taktik yang telah diinstruksikan.

“Kami dapat satu poin, artinya kerja keras dan taktikal kami berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Cuman ke depan masih banyak yang harus kami benahi,” akunya dalam konferensi pers usai pertandingan.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu menambahkan, hal penting yang harus dibenahi di internal pemain adalah konsentrasi. Supaya tidak mudah kebobolan di menit awal sebagaimana pertandingan melawan Laskar Sape Kerrab (julukan ) tersebut.

“Yang pasti taktik khusus ada, tapi kita lebih fokus pada mental. Sehingga kita mampu mengejar ketertinggalan terus, saya yakin Mitra Kukar terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan berikut, ” tandasnya.

Apakah memang memanfaatkan absennya dua pemain asing , yakni Fabiano De Rosa Beltrame dan Reduone Zizoury?

“Berapapun kekurangan tentu harus ditanyakan kepada pelatihnya sendiri. Saya lebih fokus kepada tim saya bagaimana tim saya berkembang,” jawab Jafri.

Pada laga yang kick off pukul 15.00 WIB tersebut, gol tercipta pada menit ke 2, kemudian dibalas pada menit 24. Selanjutnya kembali menggandakan skor pada menit 53, tapi lagi lagi disamakan oleh tim tamu di menit 82 hingga akhirnya skor imbang 2-2. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.