Pelatih Persegres Akui Laga Berat Melawan Madura FC

  • Bagikan
Persegres
Keterangan Pers Persegres Gresik United di Sumenep (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuat Kebo Giras, julukan Persegres Gresik United akan menjalani laga tandang melawan Madura FC pada lanjutan pekan ke-7 Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A Yani, Panglegur Sumenep, Jawa Timur, Senin sore (9/7/2018).

Pelatih kepala Persegres Gresik United, Pudji Handoko mengakui pertandingan yang akan dijalani merupakan laga berat. “Kita terakhir main empat kali away di Piala Indonesia, puncaknya di Palangka Raya,” kata Pudji Handoko, dalam keterangan persnya, Minggu malam (8/7/2018).

Skuad Madura FC yang diakui banyak mantan anak buahnya, merupakan tim yang bagus dan berkualitas. Saat ini, Madura FC berada di puncak klasemen sementa Liga 2 2018 wilayah timur dengan mengantongi 14 poin.

“Memang harus ada strategi dan kekuatan ekstra melawan Madura. Paling tidak kita membawa poin. Mudah-mudahan anak buah saya membawa pulang poin,” tandas Handoko.

Salah seorang pemain Persegres Gresik United, Nunung Dwi Cahyo optimis akan mampu mencuri poin di kandang Madura FC.

“Kami berangkat mencari poin, bukan untuk rekreasi. Apalagi saat di Palangka Raya sudah kehilangan poin,” imbuh Dwi Cahyo dengan penuh semangat.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.