Pelatih Persesa dan 7 Pemain Mundur

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Persesa dan 7 Pemain Mundur
dok. Persesa (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pelatih dan tujuh pemain skuad Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, Jawa Timur, mengundurkan diri.

Mereka memilih mundur dari ‘Laskar Trunojoyo' julukan Persesa, karena tidak ada kepastian kelanjutan kontrak dari manajemen setelah selesai menjalani putaran 1 pada Liga 3 Provinsi Jatim 2018.

“Kami sudah berkali-kali komunikasi dengan manajemen, namun tetap tidak ada kepastian. Pemain juga merasa digantung, sehingga kami memilih undur diri,” kata David Agus Prianto, yang selama ini menjadi , Kamis (31/5/2018).

Pelatih asal Sidoarjo ini merasa sudah cukup menanti kepastian dari pihak manajemen yang ditunggu sampai tanggal 30 Mei 2018, namun kabar baik tidak datang jua.

Untuk itu, ia datang ke Sampang hanya untuk mengurus surat pengunduran dirinya sekaligus berpamitan dengan masyarakat Sampang.

“Kita tidak ingin ada penilaian jelek dimata masyarakat Sampang. Kami telah berpamitan dengan semua pihak di Kantor Disporabudpar dan semoga semua pihak bisa menghormati keputusan kami,” ujarnya.

Persesa Sampang tergabung dalam grup A Liga 3 Zona Jatim 2018 bersama Deltras Sidoarjo, Perseba Bangkalan, Surabaya Muda, Cahaya Muda Pamekasan, Mitra Surabaya dan Maestro Pb Surabaya. (Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.