Pemain Asal Papua Ini Ingin Cetak Gol ke Gawang Perseru

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Madura United Asal Papua Ini Ingin Cetak Gol ke Gawang Perseru
Bomber , Engelberd Sani saat di lapangan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Bomber , Engelberd Sani, berhasrat untuk mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Papua, Sabtu (1/12/2018) kick off pukul 13.30 WIB.

Pemain asal Papua tersebut ingin mengulang keberhasilan membobol gawang tim Cenderawasih Jingga pada putaran pertama yang saat itu menjadi gol pemecah telor skuat Laskar Sape Kerrab. Dia tidak ingin ada beban meskipun bermain dengan tim yang notabene ada di tanah kelahirannya.

“Iya aku masih ingat. Itu yang sebelumnya berjanji cetak gol dan aku cetak gol. Tentu keinginan (cetak gol kembali, red) pasti ada,” katanya, Jumat (30/11/2018).

Pemain bernomor punggung 7 tersebut menambahkan, dirinya tidak berambisi mencetak gol sendiri jika hanya akan merusak strategi tim. Tetapi, dirinya lebih mementingkan kemenangan tim agar bisa meraih poin sempurna, sehingga dapat memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 2018.

“Tapi harus menang, dan aku tidak akan berusaha mementingkan cetak gol jika akan merusak strategi tim dan gagal dapat poin,” tandasnya.

Pemain kelahiran Sorong Papua tersebut memungkasi, meskipun timnya selama ini sulit mencetak gol di Stadion Marora, tetapi pada pertandingan kali ini dia berharap bisa memenangkan laga. Apalagi dalam empat pertandingan terakhir, timnya paceklik kemenangan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.