Pemain Lepas Masa Bujang, Achsanul Qosasi Jadi Saksi

  • Bagikan
Akad Nikah
Akad Nikah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Salah satu pemain , Rendy Siregar melakukan akad nikah dengan perempuan pilihan hatinya di rumah mempelai wanita di Kompleks Perumahan Cipondoh, Tangerang, Sabtu (24/9/2016).

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri di skuad Laskar Sape Kerrab itu menikah dengan Nurliana Harahap putri dari pasangan Awaluddin Harapan dan Ibu Dra. Leliati Siregar. Presiden , Achsanul Qosasi menjadi saksi dalam ritual sakral yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.

“Setelah menerima penyerahan istrimu dari orang tuanya, maka tanggungjawabmu sebagai suami dan kepala keluarga sudah menjadi kewajibanmu. Jadikan istrimu sebagai penyemangat untuk terus berkarya dengan profesi yang saat ini kamu geluti,” kata Achsanul Qosasi.

Rendy Siregar merupakan pemain yang direkrut manajemen saat sebelum mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Alhasil, pemain yang sebelumnya berbaju Persiba Balikpapan tu berhasil membawa klubnya sebagai runner pada turnamen pra musim lalu.

“Selagi masih cocok dengan , gunakan sebagai sarana untuk berprestasi. Selamat menempuh hidup baru Rendy, jagalah pertamamu hingga akhir hayat,” tambah AQ seraya menasehati.

Pesta pernikahan pemain kelahiran Jakarta 14 September 1986 tersebut akan dilangsungkan di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangerang, Minggu (25/9/2016).

Rendy Siregar salah satu pemain yang telah malang melintang di kancah sepak bola tanah air. Dia mengawali karirnya di tingkat senior bersama Persikota Tangerang, PSM Makasar, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan dan pada musim 2016 berlabuh di . Bahkan dia pernah membela tim nasional Indonesia pada tahun 2009.(Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.