Pemain Masih Belum Fit, Pelatih Akan Fokus Fitnes

  • Bagikan
Pelatih Madura United min
Pelatih , Dejan Antonic

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kondisi fisik pemain belum dalam posisi terbaik. Mereka terlihat cepat capek saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Pelatih , Dejan Antonic menyampaikan, para pemain cepat capek lantaran mereka libur terlalu lama, fenomena itu biasa terjadi bagi pemain sepak bola. Sehingga butuh semangat dan kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

“Saya lihat ada banyak pemain capek sekali, mungkin dia terlalu lama libur kemarin. Kalau dia terlalu libur pasti lebih berat untuk dia, tapi semuanya sudah semangat, kerja sama. Saya senang kalau lihat seperti itu, ” katanya, Jum’at (18/1/2018).

Dikatakan, pihaknya dalam beberapa hari ke depan akan fokus pada fitnes untuk mengembalikan kondisi fisiknya sebelum menjalani latihan bersama, uji coba dan pertandingan pertama Piala Indonesian musim ini melawan Ciligon United pada tanggal 29 Januari mendatang.

“Sekarang fokus ke fitnes, banyak taktik, banyak game, tapi kita harus fokus ke fitnes. Karena sedikit mepet, program dan scadule dari PSSI berat sekali untuk pemain dan pelatih,” pungkasnya. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.