Pemain Teranyar Disiapkan Untuk Ganyang Pusamanio Borneo FC

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera akan membawa pemain rekrutan terbaru dalam lawatannya ke Samarinda melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 30 September 2016.

Ahmad Bustomi merupakan pemain teranyar Laskar Sape Kerrab yang direkrut pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah Patrich Wanggai, Guy Junior dan Firdaus Ramadhan.

“Kami akan bawa serta Bustomi ke Samarinda. Kami memiliki banyak pertimbangan untuk ikut membawanya sebagai bagian dari skenario menghadapi PBFC,” ujar Gomes, Selasa (27/9/2016).

Mantan pemain Arema Cronus itu masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa untuk menantang tim Pesut Etam. Dengan demikian, jika Bustomi dipercaya untuk merumput nanti, maka akan menjadi debut pertamanya bersama musim ini.

“Kita berharap, para pemain baru dalam menjalani debutnya bersama tim ini bisa langsung memberikan peningkatan terhadap tim,” harap Presiden , Achsanul Qosasi.

Ahmad Bustomi yang menjadi rekrutan pemain terbaru Laskar Sape Kerrab diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya kepada tim pelatih dan publik Madura. Sehingga, harapan selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan tercapai.

“Bustomi kami dapat laporan jika dia akan langsung diikutsertakan ke Samarinda. Semoga saat melawan PBFC ada peluang baginya untuk menjalani debut bersama tim ini,” tukas dia.

Fabiano dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat dari Madura menuju Samarinda untuk menantang tim Pesut Etam hari ini pukul 13.00 WIB, dan akan tiba di tempat tujuan, Rabu (28/9/2016) sesuai scedule. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.