PortalMadura.com

Pemasangan Lampu Stadion Tunggu Pemenang Lelang

  • Rabu, 8 Juni 2016 | 09:29
Pemasangan Lampu Stadion Tunggu Pemenang Lelang
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur telah melelang proyek pemasangan lampu stadion di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan dengan anggaran Rp 19 miliar.

Kabag Pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso mengatakan, proyek dengan sumber dana anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) kabupaten tersebut saat ini sedang menunggu pemenang lelang. Tentunya sesuai dengan tahapan dan proses yang ada.

“Proses itu kan sudah pembuktian kualifikasi, tinggal penetapan pemenang dan SPK (Surat Perintah Kerja),” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya, Rabu (8/6/2016).

Dikatakan, pihaknya optimis bisa menyelesaikan proyek itu tepat waktu sesuai dengan target semula. Pasalnya, stadion yang terletak di Desa Ceguk tersebut akan digunakan pertandingan Torabika Soccer Championshi (TSC) 2016 putaran kedua.

“Insya-Allah dalam bulan ini sudah mulai dikerjakan, lampu stadion itu waktu pelaksanaannya maksimal 4 bulan. Jadi kalau dimulai bulan 6 insya-Allah bulan 9 atau bulan 10 sudah deal, doakan saja,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional