Pemasok Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap

Avatar of PortalMadura.com
Pemasok Narkoba Jaringan Malaysia Ditangkap
7 Tersangka Pemasok Narkoba Jaringan Malaysia (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Jajaran Satres Narkoba Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menangkap tujuh tersangka narkoba di empat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Salah satunya di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, Selasa (14/11/2017).

, AKBP Nowo Hadi Nugroho menyampaikan, ketujuh tersangka itu ada yang bertindak sebagai kurir, pengepul dan bahkan ada sebagai bandar dengan barang bukti narkoba yang berhasil disita sebanyak 5.74 gram.

“Kita memang harus berperang dengan narkoba, karena dalam sehari saja kita berhasil menangkap tujuh tersangka. Dalam penangkapan itu tidak ada perlawanan,” ungkapnya, Rabu (15/11/2017).

Dari tujuh tersangka itu, tiga diantaranya dari Kabupaten Sampang, sementara 4 tersangka lain dari Kabupaten Pamekasan. Diketahui, satu dari tujuh tersangka itu adalah mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia.

“Tidak menutup kemungkinan, memang ada jaringan dengan Malaysia karena satu tersangka ini bekas TKI. Tersangka yang bertindak sebagai bandar ini ternyata menyediakan tempat khusus bagi pembelinya,” tambah dia.

Khusus tersangka yang ditangkap di Desa Blumbungan, ternyata mereka memanfaatkan tempat isi ulang air sebagai lokasi berpesta sabu. Di bagian depan adalah tempat isi ulang air, sementara di kamar belakang dijadikan tempat menghisap barang haram tersebut.

Akibat perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Undang-undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika ancaman 15 tahun penjara. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.