oleh

Pembahasan PPDB Tahun 2019 di Pamekasan Belum Rampung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pembahasan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum rampung.

Kasi Kesiswaan Disdik Pamekasan, Moh. Ramli mengungkapkan, pihaknya belum melaksanakan rapat bersama dengan seluruh kepala sekolah membahas regulasi PPDB. Tetapi saat ini pembahasannya sudah mencapai sekitar 85 persen.

“Dalam waktu dekat pasti sudah selesai, karena regulasi dan pembagian zonasi tidak akan banyak perubahan seperti pada pelaksanaan PPDB 2018 lalu. Kami tinggal rapat bersama kepala sekolah,” katanya, Selasa (21/5/2019).

Loading...

Romli menambahkan, jika mengacu pada tahun 2018, pelaksanaan PPDB dimulai pada bulan Juli. Tentunya, regulasi PPDB tahun 2019 tidak akan jauh berbeda.

Baca Juga : Massa People Power yang Dicegat Polda Jatim Akhirnya Balik Kanan ke Pamekasan

“Untuk pelaksanaan PPDB, nanti kami siapkan aplikasinya, supaya masyarakat bisa memantau semua. Termasuk kepala sekolah tidak bisa melanggar zonasi, karena sudah bisa dilihat di aplikasi,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE