Pembobolan ATM di Pasar Kapedi, Polisi Sumenep Introgasi Satpam

Avatar of PortalMadura.Com
Pembobolan ATM di Pasar Kapedi, Polisi Sumenep Introgasi Satpam
TKP Dugaan Pembobolan ATM

PortalMadura.Com, – Tim Respon Krisis Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur yang diterjunkan ke tempat kejadian perkara percobaan pembobolan mesin ATM Bank BRI di Pasar Kapedi, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 20:30 WIB melakukan introgasi pada sejumlah orang.

“Selain warga, Satpam juga kita introgasi. Kasusnya masih percobaan pembobolan mesin ATM,” terang Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora, pada PortalMadura.Com via telepon.

Ia menjelaskan, percobaan pembobolan mesin ATM dapat diketahui dari bekas kerusakan pada bagian mesin. “Sudah ada bekas pengrusakan, tapi tidak ada yang hilang,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. “Penyelidikan tetap dilakukan. Tim Respon Krisis ini lengkap dari semua unsur. Ini tim yang baru saya bentuk,” tandasnya.

Sementara, informasi dilalangan menyebutkan, sebelum kabar pembobolan mesim ATM beredar, warga sekitar melihat ada mobil putih yang mendekati mesin ATM BRI tersebut.

Tak lama berselang, beredar kabar terjadi pembobolan mesin ATM. Warga ramai-ramai datang ke TKP. Belum terungkap siapa yang menemukan pertama kali dugaan percobaan pembobolan mesin ATM tersebut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.