Pemilik 5 Zodiak Ini Dipercaya Hobi Jajan dan Wisata Kuliner, Anda Penasaran?

Avatar of PortalMadura.com
Pemilik 5 Zodiak Ini Dipercaya Hobi Jajan dan Wisata Kuliner, Anda Penasaran?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu kebutuhan pokok makhluk hidup untuk menjaga stamina tubuhnya, yaitu makan. Akan tetapi di luar kebutuhan tersebut, dunia kuliner menjadi sebuah hal yang asyik untuk dinikmati dan dijelajahi lebih dalam.

Bahkan, beberapa pemilik tertentu, konon makanan adalah segalanya bagi mereka dibandingkan dengan hal lainnya. Selain itu, segala hal yang berbau kuliner menjadi prioritas utama di waktu luang bagi pemilik lima zodiak ini. Apa saja?.

Berikut ini uraiannya:

Aries: 21 Maret – 20 April
Bagi pemilik zodiak Aries, makanan merupakan pelarian ketika mereka marah ataupun sedang bahagia. Dengan kepribadian yang sedikit agresif dan cepat mengalami frustasi aries memiliki porsi makan tidak terlalu banyak namun, makanan menjadi pelarian bagi aries jika stres. Aries suka berkelana menjelajah makanan baru untuk dicoba.

Libra: 24 September – 23 Oktober
Libra akrab disapa sebagai pemakan di malam hari. Sifatnya yang suka terbangun di malam hari ini suka merasa lapar dan mudah baginya untuk memilih makan camilan yang ada. Manis dan pedas menjadi makanan favorit. Jadwal makan Libra sangat fleksibel, jika lapar, ia akan segera makan.

Taurus: 21 April – 21 Mei
Taurus adalah orang-orang yang tidak mau pergi jika tidak ditawarkan makanan. Wah, ketat juga ya. Tapi jangan khawatir, tipe ini suka pedas, dan paling suka jika menyantap masakan yang dibuat oleh orang sebaya.

Pisces: 20 Februari – 20 Maret
Pisces cenderung pribadi yang tertutup dalam menunjukkan kesukaannya terhadap makanan. Tapi di balik itu, Pisces menyimpan daftar kuliner yang menurutnya bisa membuat dirinya lebih baik, dan jajanan menjadi menu favorit yang paling disuka oleh Pisces.

Leo: 23 Juli – 21 Agustus
Leo lebih memilih makanan bermutu yang terbuat dari bahan-bahan terbaik. Seleranya hampir sama dengan Pisces, namun dengan sedikit perbedaan. Biasanya Leo akan menunjukkan preferensi miliknya untuk kuliner mewah. Dilain sisi, tipe Leo sangat menyukai momen yang bisa membuat Leo sangat bahagia, yaitu saat memasak masakan bersama keluarga dan teman. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.