Pemilik Bibir Hitam, Begini Cara Pakai Lipstik yang Benar Agar Hasilnya Sempurna

Avatar of PortalMadura.com
Pemilik Bibir Hitam, Begini Cara Pakai Lipstik yang Benar Agar Hasilnya Sempurna
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sampai saat ini, lipstik masih menjadi salah satu produk makeup yang digemari kaum hawa. Bahkan, selalu ada saja produk lipstik terbaru yang ada di pasaran guna mengikuti permintaan konsumen yang semakin meningkat.

Akan tetapi, kecintaannya pada lipstik terkadang masih terhalang oleh beberapa kendala, misalnya saja warna bibir yang gelap. Bukan hanya membuat sapuan lipstik menjadi tidak maksimal, tapi juga terkadang seseorang merasa kurang percaya diri dibuatnya.

Nah, jika Anda termasuk wanita yang menghadapi masalah tersebut, coba ikuti cara berikut untuk mengaplikasikan lipstik agar warnanya tidak belang di bibir:

Gunakan Lip Concealer
Jika Anda khawatir tampilan warna lipstik tampak tidak merata, coba aplikasikan lip concealer pada bibir sebelum menggunakan lipstik. Lapisan concealer akan menjaga warna lipstik terlihat nyata dan tidak meresap ke bibir, sehingga rona yang tampil merupakan warna asli lipstik. Pilih lip concealer yang mendekati warna bibir Anda dan aplikasikan dengan menggunakan jari atau flat brush.

Gunakan Lip Liner
Selain menjaga sapuan lipstik agar tetap rapi dan bentuknya tampak sempurna, lip liner juga bisa Anda gunakan untuk menutupi bagian bibir yang warnanya lebih gelap.

Dengan menggunakan lip liner terlebih dulu, lipstik yang akan diaplikasikan sesudahnya pun bisa lebih tahan lama dan menutupi bibir dengan lebih sempurna. Untuk mendapatkan garis yang presisi di bagian tengah bibir, coba bentuk pola X pada bagian bibir atas, tepat di bawah cupid’s bow.

Aplikasikan Lipstik dengan Kuas agar Warnanya Tampak Merata
Langkah terakhir adalah cara aplikasi lipstik favorit Anda. Agar sapuan warnanya terlihat merata sebaiknya manfaatkan lip brush sebagai aplikator. Helaian kuasnya bisa memudahkan Anda untuk benar-benar mendapatkan pulasan warna yang rata.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan cara mengaplikasikan lipstik untuk bibir yang menggelap?. Kalau dipraktikkan, Anda bisa pakai berbagai warna lipstik, bahkan yang nude sekalipun. Selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.