Pemilik Kandang Ayam Dikenal Tertutup

Avatar of PortalMadura.Com
Pemilik Kandang Ayam Dikenal Tertutup
Rumah Pemilik Kandang Ayam

PortalMadura.Com, – Khoirul Anam (40) pemilik kandang ayam di Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur terkenal pribadi yang tertutup.

Solihudin, (45), warga sekitar menuturkan, pemilik kandang itu merupakan asli warga Kecamatan Galis yang beristri ke daerah tersebut. Dan saat ini pemilik ayam memang berdomisili di Kecamatan Galis.

Pemilik ayam yang berprofesi sebagai guru SD itu, jarang bergaul dengan tetangga sekitar. Selain bau kotoran ayam yang mengganggu masyarakat, sikap tertutup itulah yang menjadi gerah tetangganya.

“Orangnya memang jarang bergaul mas. Ayamnya ini dititip ke mertuanya disini, sebab pemilik ayam ini domisili di rumahnya sendiri di Kecamatan Galis,” ungkapnya.

Pemilik ayam itu datang melihat usahanya secara berkala. Sehingga, ketika tadi siang datang menengok ternak ayam, warga sekitar langsung menyandera mobilnya agar tidak pulang.

Warga Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu Pamekasan hendak membakar ayam milik Khoirul Anam, lantaran kotorannya bau ke tetangga sekitar. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.